Home » , » Sinopsis Sylver Linings Playbook

Sinopsis Sylver Linings Playbook



Sutradara : David O. Russel
Penulis : David O. Russel
              Matthew Quick ( Novel )
Tanggal Rilis : 25 Desember 2012 
Pemeran :


  • Brea Bee sebagai Nikki Solitano
Dikisahkan, Patrizio Solitano Jr (Bradley Cooper) baru saja keluar dari rumah sakit jiwa (RSJ) karena divonis mengidap gangguan bipolar. Ia masuk ke RSJ karena pernah mengamuk saat menemukan istrinya, Nikki, berselingkuh dengan pria lain yaitu seorang guru.
Saat diundang makan malam oleh temannya, Ronnie, Pat bertemu dengan ipar Ronnie, Tiffany Maxwell (Jennifer Lawrence). Tiffany juga mengalami depresi karena kehilangan suaminya hingga ia mengacau di kantor dan kemudian dipecat. Ia mengalami gangguan saat marah akan menuduh orang melakukan pelecehan padanya. Keduanya saling tertarik, namun depresi dan gangguan jiwa yang mereka idap menjadi halangan. Apalagi Pat ternyata mencoba mendekati Tiffany agar mau menjadi jembatan baginya untuk kembali mendapatkan Nikki melalui surat menyurat. Tiffany bersedia asalkan Pat mau menjadi pasangannya berdansa dalam sebuah lomba dansa. Hari demi hari pun dilalui dan keduanya menjadi semakin dekat. Dan Pat tahu Tiffanylah yang menulis surat untuknya diakhir Film akan terlihat surat cinta pat untuk Tiffany 
“Dear Tiffany, I know you wrote the letter. The only way you could  meet my crazy was by doing something crazy  yourself. Thank you. I love you. I knew it the minute I met you. I’m sorry it took so long for me to catch up. I just got stuck. Pat.
TRAILLER film :




Seteah 8 bulan ia kembali dan meskipun telah didiagnosis hampir sehat tetap saja teman temannya bahkan Nikki masih ragu sehingga ia di jauhi dan mendapat larangan mendekat dari pengadilan. Terkecuali beberapa teman dan keluarganya , salah satunya adalah Ronnie .



Kebersamaan mereka hampir rusak karena Pat diminta ayahnya menghadiri pertandingan Eagles dan Pat mengamuk disana. Namun bagaimana kelanjutannya ? Apakah Mereka akan tetap bersama atau Pat akan kembali kepada Nikki ?







2 komentar:

Video Of the Day

Facebook

Powered by Blogger.
 
Copyright ©
Created By Sora Templates | Distributed By Gooyaabi Templates