Home » , » Noah Sinopsis

Noah Sinopsis

NOAH SINOPSIS




Sutradara : Darren Aronofsky
Penulis Naskah : Darren Aronofsky
                          Jhon Logan
Tanggal Liris : 28 Maret 2014
MPAA RATINGS : Bimbingan Orang Tua
Genre : Religius
            Aksi
Studio : Paramount Pictures

Pemain :
Russle Crowe sebagai Noah ( Nuh )
Jennifer Connelly sebagai Naameh ( Naamma )
Douglas Booth sebagai Shem ( putra Noah )
Logan Lerman sebagai Ham ( putra Noah )
Emma Watson sabagai Ila ( Putri Adopsi Noah )
Anthony Hopkins  sebagai Methuselah
Ray Winstone  sebagai Tubal-Cain
Kevin Durand sebagai Malaikat yang menolong Noah

NOAH SINOPSIS :

Hei tau kan film ini dikecam khalayak publik di Indonesia , tapi gakpapa kalau kita hanya sebagaia penyuka film ya sah sah saja dan itukan hanya pendapat orang orang yang gak setuju . Walaupun mengundang kontroversi tetapi film karya sutradara Darren Aronofsky ini patut diacungi jempol karena ditunggu tunggu penggemar film dimana mana. Jadi gini nih ceritanya .

Karena akhir dunia telah dekat dan saat itu penduduk bumi kerjanya hanya membuat dusta dan dosa maka hadirnlah nabi dari Tuhan yang bernama Noah ( Nuh ) ya sebagai utusan ilahi ya tugasnya mengingatkan manusia untuk bertobat dan bahwa akhir dari dunia sudah dekat . Gimana responnya ? ya dianggap orang yang akalnya hilang , padahal tujuannya kan baik yaitu mengajak bertaubat agar bisa diselamatkan jiwanya. Tapi keluarga Noah (Nuh) malah diusir dan dibirakan hidup dan bertahan hidup di padang pasir yang teduh , bergelimpang air makanan yang merupakan idaman semua manusia , gratis loh diusirnya ke padang pasir ini nikmat dan dapet jasa VIP dan sebagainya . WOI!! hahaha gaklah , di padang pasir yang tandus hehe.

NOAH SINOPSIS hahaha biar gak tegang tegang banget , jadi awal mulanya si Ariel bermimpi bahwa konser Noah ini sudah dekat , apasih! . Gak gak serius , awalnya dia bermimpi bahwa akhir dunia sudah dekat ,gimana mimpinya ? mimpinya yaitu bencana besar datang bukan hanya besar namun sangat buruk . Menyapu habis apapun , karena kepikiran terus akhirnya Noah ( Nuh ) meminta nasihat dari sesepuh di tempat tinggalnya , yang diperankan oleh Anthony Hopkins sebelum ia mulai memperingati orang orang soal penglihatan yang ia dapatkan di mimpinya . Mimpinya dia tenggelam di dalam air gitu gitu lalu ada badai besar dan bam! Seperti bola api berjatuhan dari langit .

Dan akhirnya ia beserta keluarganya membuat sebuah kapal tepatnya bahtera yang besar sekali , untuk membawa orang yang percaya padanya dan hewan hewan . Ada adegan yang melahirkan kata kata keren . Pas adegan anaknya Noah lari dan menunjuk segerombolan orang yang ntah menentangnya dan kayaknya sih mau menghancurkan bahteranya karena ya siapa gak heran ? membuat bahtera diatas gunung gitu .
" You're alone " dan dijawab " Im not alone " dan habis itu kayak sekawanan gagak terbang diatas bahteranya . Awal mula dia tau bakal mulai tuh badai pas Noah ngeliat ke langit lalu ada tetesan air hujan tepat mengenai wajahnya .

NIH AWAL MULA BADAI DATANG


NOAH SINOPSIS , Filmnya seru banget sih . apalagi pas di padang rumput trus kayak Noahnya di kepung gitu dari segala arah dan ditancapkan sebuah kayak pedang gitu dan tiba tiba keluar api , seru banget . Trus buat badainya juga gak tanggugn tanggung . Keren lah kayak badai di film 2012 tapi lebih seru lagi. Air itu kayak udah air mancur , keluar dari dalam tanah . Dan serunya lagi pas tau Noah benar orang orang yang gak percaya ini coba ngerebut bahteranya dan air tiba tiba menyapu bersih mereka . Tapi Noah berserta keluarga dan binatang binatang yang dibawanya sudah aman di dalam bahtera.
NIH PAS APINYA KELUAR DARI PEDANG
Pokoknya kalo gak nonton ya nyesel , udah liris kok . Oke cek trailernya nih biar gak penasaran aja .





DAN BAGI YANG MAU LIAT BADAINYA CEK GAMBAR INI .. NOAH SINOPSIS


DOWNLOAD NOAH via Torrent
Masih CAM tapi bisalah di tonton

2 komentar:

Video Of the Day

Facebook

Powered by Blogger.
 
Copyright ©
Created By Sora Templates | Distributed By Gooyaabi Templates