Home » » Sinopsis Nina Bobo

Sinopsis Nina Bobo

SINOPSIS NINA BOBO 





Sutradara : Jose Poernomo
Penulis Naskah : Jose Poernomo
Tanggal Liris : 20 Maret 2014
MPAA RATINGS : Dewasa
Studio : Rapi Films
Genre : Horor

Pemain :
Revalina S.Temat ( Karina )
Firman Ferdiansyah ( Ryan )
Daniel Topan
Mega Carefansa
Agung Maulana
Sinyo Syamsul
Zaskias Riyanti
Hary Noegroho

SINOPSIS NINA BOBO :
Ninaaa Booboo OOO ninaa bobooo ... tentu gak asing ditelinga kan ? hahaha pasti dong gimana enggak lagu ini semasa kecil pasti sering dinyanyiin orang tua kita yakan ? Tapi gimana kalau lagu ini ternyata mengandung hal gaib didalamnya ? Percaya ? sampe dibuatin film loh yang bergenre Horor , iya bener . Judulnya Nina Bobo

Jadi gini nih ceritanya , film ini diangkat dari lagu nina bobo yang sering dinyanyikan oleh orang tua untuk mengantar tidur anak mereka , bagus ya hahaha. Tapi difilm ini nih ada kasus! diceritakan sekitar 5 tahun yang lalu , Terjadi pembunuhan misterius . Satu keluarga beranggotakan sepasang suami istri dan 3 orang anak mereka mati, Sang Ibu mat tergantung , sang suami mati terjatuh dari tangga , dua anak bungsu mereka yang berumur 6 tahun juga mati di kamarnya , eits tapi ada yang selamat , siapa ? Ryan ( Firman Ferdiansyah) . Stress gak dia habis ngalamin itu ? yaiyalah! Sejak saat itu Ryan mengalami yang namanya Post Traumatic Stress Diorder ( PTSD ) trus dia jadi dirawat di panti.

Lanjut gak bahas SINOPSIS NINA BOBO nya ? oke haha . Si ryan ini kerap bermimpi buruk , tapi sih lama kelamaan ryan jadi menutup dirinya dan mencoba berpura pura kalau dia lupa sama kejadian itu. 5 tahun setelah nya hadirlah Karina ( Revalina S.Temat ) , disini ia adalah seorang pesikiater yang mengambil tesis untuk S2, Ryan yang mengalami gangguan saat itu sudah berumur 12 Tahun dan dijadikan sebagai bahan tesisnya . Dia agak ganggu ya disini ._. Ryan sudah dapat dikatakn sehat dan dapat dikeluarkan dari panti , tapi Karina yakin kalau Ryan belumlah sembuh dan ia yakin satu satunya cara terbaik untuk mengobati PTSD adalah membawa si penderita ke tempat atau hal yang membuat ketakutannya terpancing . Jadi dia membawa Ryan ke rumah lamanya tempat keluarganya mati , JENIUS!!! .

Nih Rumahnya :


Seniornya padahal sudah melarangnya karena mereka sendiri tau dari penuturan Ryan kalau keluarganya mati dikarenakan aktifitas paranormal atau karena hantu . Jadi treatmentnya ini sangat diragukan tapi Karina yang "skeptis" tetap bersikeras bahwa hal ini akan berhasil . Sahabtnya Bams ( Daniel Topan ) padahal sudah memperingatinya tapi Karina tetap saja tidak mau dengar tentang pemberitahuan Ben akan penyebab matinya keluarga Ryan. Oke jadi berhasil gak ?

Berhasil! di awal -___- . Hari hari awal di rumah si Ryan biasa biasa aja ya layaknya semuanya itu normal . Tapi setelah hari hari berlalu sikap Ryan berubah dan menjadi misterius juga aneh . Hubungannya seperti dibatasi oleh Ryan , suatu malam Ryan mengigau dan Karina datang lalu ia sadar inilah momentnya , ia meniru hal yang terjadi 10 tahun lalu saat orang tua Ryan meninggal ia menyanyikan lagu , ninaaa bboobooo , ooo ninaaa bobbbooo . Pastilah hal itu menghidupkan ' sesuatu ' yang membuat keluarga si Ryan menjadi hancur . Dan Makhluk ini mengancam hidup karina . Mungkin kalian bertanya mengapa ia tau bahwa lagu nina bobo yang dinyanyikan . Suatu saat karina ke gudang dan menemukan surat yang berisi larangan menyanyikan lagu nina bobo . nah biasanya kalo ada larangan ya kita tambah penasaran , iya gak?

Ini Kontak pertama , dan jadi mencekam setelah scene ini .



Penasaran sama filmnya ? tunggu aja tanggal lirisnya ya :) dijamin pati seru apalagi kalau kalian langsung nonton di Bioskop . Heart attack ? hahaha alay , okee ini trailer buat tau seseru apa film Nina Bobo , daripada cuma ngiler sama SINOPSIS NINA BOBO nya doang . cek :)



HATI HATI , TERIMAKASIH TELAH MEMBACA SINOPSIS NINA BOBO 
REMEMBER " SINGING IS SCARING "






0 komentar:

Post a Comment

Video Of the Day

Facebook

Powered by Blogger.
 
Copyright ©
Created By Sora Templates | Distributed By Gooyaabi Templates