Home » » Sinopsis Rise Of The Guardians

Sinopsis Rise Of The Guardians

SINOPSIS RISE OF THE GUARDIANS 





Sutradara : Peter Ramsey
Penulis Naskah : David Lindsay-Abaire
                          William Joyce ( novelnya )
Film Rilis : 21 November 2012
Genre : Animasi 3D , Family Movie

Produksi : DreamWorks Animation
Official From : dreamworksanimation.com 
Official Site : http://www.riseoftheguardians.com
Durasi : 97 Menit

Pengisi Suara :
Chris Pine ( Jack Frost ) 
Alex Baldwin ( North , Santa Clause )
Jude Law ( Pitch / dikenal sebagai Boogeyman )
Isla Fisher ( Peri Gigi )
Hugh Jackman ( Bunny )
Dakota Goyo ( Jamie Bannet )
Dominique Grund ( Cupcake )

Kekuatan :
Jack Frost : Membuat es dan salju tentunya dengan salju yang bisa diamantrai                  dan saat terkena orang akan menjadi bahagia.
Santa : Sihir dan Kuat
Tooth Fairy : mengumpulkan gigi yang berisi memori
Sandy : Penjaga mimpi 
Boogeyman : pembawa mimpi buruk

Sinopsis :
Hei , anda penggemar santau caluse ? atau Jack Frost ? maka film ini cocok untuk anda . Memang terbitan tahun 2012 TAPI seru banget . Mungkin kesukaan saya.
Rise Of the Guardians dimulai saat kita melihat pengangkatan dan awal adanya Jack Frost yang diangkat oleh Pria di Bulan . Ia tenggelam di es yang pecah dan sinar bulan menyelimutinya dan BAM! jadilah ia JAck Frost . Ia senang namun tidak ada yang bisa melihatnya , mengapa ?




Karena jika tidak ada yang mempercayainya maka ia tidak akan bisa dilihat , itulah resiko menjadi seorang Guardians . Guaradians adalah orang orang pilihan Pria di Bulan . Jack Frost adalah anggota terakhir yang dipiilih . Awalya ia tidak mau namun akhirnya bersedia . Disini tiap anggota memiliki kekuatan masing masing . anggotanya adalah , Peri Gigi , Santa , Sandy , Bunny dan Jack Frost . Ia dipilih ketika Boogeyman muncul di kutub dan pria dibulan lalu memilihnya , tak semudah itu ia didatangkan , ia harus dimasukkan ke karung oleh yeti si Santa dan dibawa melewati portal -__-Awalnya hahaha ia bermusuhan dengan bunny , ia pernah membuat badai salju saat hari paskah hahaha. Sehari setelah ada Jack Frost ada panggilan darurat dari Tooth Fairy dan Ternyata tempat fairy tooth diserang boogeyman dan semua perinya di culik sehingga anak anak yang menaruh giginya di bawah bantal kecewa dikala pagi hari mereak bangun dan tidak mempercayai peri gigi lagi . disini Jack masih menjadi anggota Neutral.

.Ia mulai setuju saat giginya yang dikumpulkan Fairy Tooth sewaktu kecil dicuri dan ia tau kalau gigi itu mengandung memory pemiliknya jadi ia meutuskan untuk ikut bekerja sama . Mereka mulai mengumpulkan gigi yang dicuri Boogeyman dengan anggota buatannya dari pasir kegelapan . Mereka hampir berhasil , dan memutuskan untuk mengembalikan kepercayaan anak anak , mereka akan membantu bunny di hari paskah . ada suatu scene saat jack dan sandy melawan Boogeyman dan mereka menang. Namun boogeyman pintar dan membuat Jack terpancing pergi , alhasil boogeyman menyerang sarang Bunny , tanpa ada jack yg melawannya disitu hingga semua telur pecah dan paskah gagal . Sandy pun meninggal karna terpanah pasir kegelapan . Perpecahan terjadi dan jack menyendiri .


Di akhir , Hanya tersisa 1 anak yang percaya pada mereka yaitu James . Jack kesana setelah sadar anak anak membutuhkannya dan ia pun ternyata percaya jack frost . Inilah pertama kali jack frost ada yang bisa melihat . saat keluar rumah dan Boogeyman datang ternyata semua anggota Guardians datang dan mereka bersatu kembali . Ternyata pasir kegelapan boogeyman jika disentuh anak anak akan berubah menjadi pasir kuning yang merupaka mimpi indah , kekuatan sandy , Sandy bangun kembali dan mereka mengalahkan Boogeyman. Jack Frost kala melawan Boogeyman , ada James disana yang meyakinkan teman temannya bahwa Jack Frost ada . dan senangnya Jack Frost saat ada sekumpulan anak yang bisa melihatnya setelah 300 tahun kesepian . (TAMAT)

Jangan sampai tidak menonton film ini , dijamin seru . Terlebih saat kalian melihat Jack Frost memakai kekuatannya , gerakannya lembut dan ntahlah baguslah pokoknya ! Jack Frost bisa terbang dengan memanfaatkan angin . seru banget walaupun sudah lama . Jangan lupa ! tonton filmnya .


Nih Ada filmnya :)

DOWNLOAD RISE OF THE GUARDIANS
RISE OF THE GUARDIANS 720p

0 komentar:

Post a Comment

Video Of the Day

Facebook

Powered by Blogger.
 
Copyright ©
Created By Sora Templates | Distributed By Gooyaabi Templates