Home » » Sinopsis Oculus

Sinopsis Oculus

SINOPSIS OCULUS




Sutradara : Mike Flanagan
Penulis Naskah : Mike Flanagan
                          Jeff Howard
Tanggal Liris : 11 April 2014
MPAA Rating : Remaja
Studio : Relativity Media
Genre : Horror

Pemain : 
Karen Gillan sebagai Kayle Russel
Brenton Thwaiste 
Rory Cochrane sebagai Alan Russel
Katee Sackhoff sebagai Marry Russel
James Lafferty sebagai Michael

SINOPSIS OCULUS :
Hei penggemar Horror Movie mungkin film ini sangat kalian tunggu tunggu , filmnya pastinya seru banget. Karena baru baru aja dan pasti belum pada nonton liat aja dulu sinopsis dan traillernya . Film garapan sutradara dari Paranormal Activity dan Insidious yang sudah kita tahu bahwa filmnya memang seru pastinya film kali ini juga seru . Mike Flanagan menyajikan film yang membuat kita tak tenang saat nonton haha ya memang ini yang dicari.

Langsung saja ke SINOPSIS OCULUS sekitar 10 Tahun yang lalu terjadilah sebuah tragedi yang sangat menakutkan dan mencekam tentunya . Tragedi ini menimpa sebuah keluarga yang bernama Russel family dan hasil dari tragedi ini hanya menyisakan 2 anak mereka yang setelah itu hidup sebagai yatim piatu . Bernama Tim dan Kayle , namun mirisnya Tim malah dituduh yang melakukan semua itu . Di sepuluh tahun berikutnya adiknya Tim ( Kayle ) mencoba membebaskan kakaknya itu karena dia yakin bahwa dan pasti tahu karena dia juga mengalami kejadian 10 tahun lalu itu . Ia ingin membuktikan bahwa kejadian itu dikarenakan aktifitas supranatural . Karena kalau dilihat dari segi pembunuhannya juga sangat sadis dan brutal bukan kepalang. 

Suata ketika Kyle kembali ke rumah mereka dan melihat sebuah kaca kuno yang menurutnya "sesuatu" di balik kaca itu ialah penyebabnya .. Baru saja ke kecanya kejadian aneh langsung terjadi ada semacam manekin yang ditutup oleh Kain lalu bergerak jadi seperti apa ya pokoknya bagus lah . setelah itu Kyle membawa kaca itu kerumah dan menuju ke tempat Tim akan bebas . Yaa akhirnya Tim bebas.




Setelah berumur 20 tahunan akhirnya Tim bebas dan sebagai orang yang lama hidup di penjara , Tim hanya ingin melanjutkan hidupnya , Tim keluar dan dijemput oleh adiknya (Kyle) dan kata kata pertamanya adalah " Hi Brother " , kok aku tau filmnya ? iyalah orang liat trailernya hahaha . Oke lanjut . Setelah berbicara berdua Kyle berkata , aku menemukan sesuatu , tentu Tim bingung dan menjawab , apa ? . Skip skip skip , mereka menuju ke suatu ruangan mungkin dirumah . disana sudah dipasang kamera dan ditengah tengahnya ada kaca yang tadi . Ia sangat yakin yang dibelakang kaca itulah yang bertanggung jawab atas segala macam hal yang ternyata bukan hanya menimpa keluarga mereka saja tetapi sudah menimpa keluarga lain dari abad dan tahun tahun berbeda sebelumnya . Ia berkata " hei , kami akan membuktikan bahwa kaca itu adalah yang bertanggung jawab " ya seperti itulah . Semua ini untuk apa ? untuk membuktikan bahwa bukan Tim yang bersalah akan matinya orang tua mereka dan melepaskan Tim dari cap " pembunuh " . Dan juga membuktikan bahwa sesuatu dibalik cermin itu ialah yang bertanggung jawab dari sekitar 45 kematian .




Hal hal aneh terjadi , kasak kusuk cermin ini dapat merasuki orang yang melihatnya bukan cerminnya sih tapi sesuatu yang ada didalamnya . awalnya saat 10 tahun lalu ibu mereka lah yang kerasukan , Tim juga melihat sesosok perempuan saat kecil yang membuatnya ketakutan . Memang serem sih gile ngejarnya sambil merangkak gitu bajunya putih mukanya pucat . serem . Kejadian aneh saat ini adalah saat Kyle kembali dan tiba tiba lampu sorot yang ada di dekat cermin mati mendadak . Saat itu Kyle sedang memakan apel dan ia meletakan apelnya diatas meja dan mengambilnya setelah menaruh sesuatu dan kraaakk , dia bukan makan apel tapi dia menggigit bola lampu dan kacanya menusuk mulutya . 

Nah baru baca SINOPSIS OCULUS  aja udah seru kan hahaha apalagi kalau kalian nonton filmnya .. Filmnya mungkin masuk Indonesia sekitar bulan Mei dan yang udah nonton jangan lupa komment dan kita cerita cerita disini :) makasih lo udah baca nih ada traillernya buat kalian . Dan silahkan Download



You See What It Wants You To See
 ## Download Oculus 720 P ##

0 komentar:

Post a Comment

Video Of the Day

Facebook

Powered by Blogger.
 
Copyright ©
Created By Sora Templates | Distributed By Gooyaabi Templates