Home » » Sinopsis Rio 2

Sinopsis Rio 2

                              

Sutradara : Carlos Saldanha
Penulis Naskah : Carlos Saldanha
                            Don Rhymer
Film Rilis : 11 April 2014
MPAA Rating : Semua Umur
Durasi : 101 min.
Studio : 20th Century Fox

Pemain , disini sih pengisi suara 

Jesse Eisenberg » Blu (voice)
Jamie Foxx » Nico (voice)
Rodrigo Santoro » Tulio (voice)
Andy Garcia » (voice) -
Anne Hathaway » Jewel (voice)
Leslie Mann » Linda (voice)

Perlu kalian tahu , Jesse Eisenberg ini pemain top banget , salah satunya di film The Social Network atau di Now You See Me yang booming banget , jadi bisa dipastiin seru .


Sinopsisnya :

Dalam film Rio 2 menemukan Jewel dan Blu . Oh itu difilm pertamnaya , kalau di film keduanya mereka si Burung Biru langka itu ( Blu dan Jewel ) sudah mempunya  3 anak . Mereka meninggalkan Pet Shop mereka yang dikelola Linda dan pergi ke Amazon . Disini jadi Blu sudah jago terbang ya hahaha awalnya kan dia takut terbang kalo kalian yang sudah pernah nntn film pertamanya pasti tau.

Mereka berjalan ke Amazon dan menemukan sebuah kebun binatang yang berkarakter , karena lebih ke karakter alam liar . Disini kita bisa liat spesies mereka ternyata bukan mereka saja yang tersisa hahhaa namun banyak! disini juga kita akan melihat ayah dari Jewel . Seru kan ? hahahha semua umur pasti suka nonton ini deh . Banyak banget yang bagus dari film ini dan lucu juga seperti saat Blu tersangkut di Petasan saat mencoba menyelamatkan burung lain -_- hahaha tapi dia gakpapap kok . Penasaran ? inget aja tanggal lirisnya ya :) 


Ada juga film baru yang bagus banget ! film kesukaan saya nih , cek aja How To Train Your Dragon 2 , Film tentang manusia menaiki naga hahaha jadi buka cuma di Indosiar ada ginian


Nih Trailernya biar gak terlalu penasaran .


Screen Shot keluarganya Blu nih :)) ada yang kayak blu, ada yang kayak Jewel . ada yang gemuk gajelas tapi lucu ya hahaha

DOWNLOAD RIO 2
RIO 2 720p

0 komentar:

Post a Comment

Video Of the Day

Facebook

Powered by Blogger.
 
Copyright ©
Created By Sora Templates | Distributed By Gooyaabi Templates