Home » » Sinopsis Epic

Sinopsis Epic



Director:    Chris Wedge


Penulis Naskah:

                                 James V. Hart 
                                  William Joyce

Durasi : 120 menit kurang lebih
MPAA Rating : Semua Umur
Film Rilis : 24 Mei 2013

Produksi : 20TH Century Fox
Official Homepage : www.epicthemovie.com

Stars:

  • Amanda Seyfried sebagai Mary Katherine (alias M.K.)
  • Josh Hutcherson sebagai Nod, ksatria Leafmen pemula
  • Colin Farrell sebagai Ronin, ksatria Leafmen berpengalaman dan pemimin Leaf-Men
  • Beyoncé Knowles sebagai Queen Tara, ratu hutan
  • Christoph Waltz sebagai Mandrake, pemimpin Boggans
  • Aziz Ansari sebagai Mub, seekor keong
  • Pitbull sebagai Bufo, seekor katak
  • Jason Sudeikis sebagai Professor Bomba, ayah Mary Katherine
  • Steven Tyler sebagai Nim Galuu, seekor ulat
  • Blake Anderson sebagai Dagda, putra Mandrake
  • Judah Friedlander as Larry
  • Chris O'Dowd as Grub, a snail

Sinopsis :

Hei penasaran dengan film Epic ? kalian bisa liat sinopsisnya . 

Film ini adalah film produksi dari 20TH Century Fox seperti How to Train your dragon , Filmnya gimana ? bagus? pasti , pengisi suaranya pun artis artis terkenal .

Oke Langsung ke sinopsis :)) 



Cerita awalnya tentang Nod yang dikejar oleh Boggans , dia memisahkan diri dari grup leafmannya . Lalu dia ditolong oleh , siapa ? hahaha oleh ketua leafman yang sudah menganggapnya seperti anaknya karena ayahnya adalah temannya semasa masih hidup . Namanya Ronnin.

Lalu skip scene dan kita melihat Mary Katherine datang kerumah ayahnya yang terobsesi dengan para orang orang kecil seperti leafman . Oiya perlu diketahui bahwa desa mereka / ekosistem mereka dipimpin oleh seorang ratu yang bisa mengandalikan lingkungan sekitar dan menumbuhkan kembali tanaman yang dirusak oleh boggans , ntahlah boggans disini kayak tukang busukin pohon -_- . 

Setiap 100 tahun sekali ratu akan memilih sebuah kuncup yang akan dijadikan penerusnya , namun tentu saja dengan resiko jika kuncup itu direbut boggans maka bisa saja ia menjadi milik boggans dan mekar di bwah kegelapan . Alhasil saat harinya , para Boggans membentuk siasat dan menyerang . sang ratu bersusah payah lari , disini ia bertemu anak yang sangat terobsesi dengannya hahaha mengidolakan maksudnya .



Anak ini pun ada menolong ratu , akhirnya ia berhasil diselamatkan oleh ronnin dengan menaiki burung , tak disangka ada panah yang mengenainya . MK yang mencari ayahnya berada disekitar situ dan melihat sang ratu , iapun dititipkan kuncup itu dan mendadak mengecil ukuran tubuhnya . Mereka pun berjuang membawa kuncup itu dan menjaganya agar mekar melewati serangan serangan boggans yang pernah sekali merebutnya dengan menyamar , tetunya mereka yang dimaksud adalah MK , Nod dan Ronnin . pemeran Utama hahaha. dan mereka merebutnya kembali namun Ronnin mengobarkan dirinya agar MK dan Nod dapat keluar dari sarang boggans .

Gambar ratu dan menggandeng ratu selanjutnya yang ia pilih , loh ? hahaha


Saat akan mekar , Boggans mengirim pasukan berupa kelelawar dan menutupi bulan agar cahayanya tak sampai dan kuncup itu mekar di bawah kegelapan . MK pun bertindak mendatangi ayahnya , dan meminta pertolongan untuk menyalakan suara kelelawar agar kelelawar yang beterbangan menutupi cahaya bulan mengejar ayahnya hahaha . ia berhasil , dan kuncup mekar , siapa yang dipilih menjadi ratu ? liat trailer berikut :))

Filmnya seru banget kok , bukan buat cewek doang hahaha


Suka dengan sinopsisnya ? cek yang lain di link dibawah ini , makasih :)
DOWNLOAD EPIC
DOWNLOAD EPIC 720p

1 komentar:

Video Of the Day

Facebook

Powered by Blogger.
 
Copyright ©
Created By Sora Templates | Distributed By Gooyaabi Templates