Home » » Lego The Movie Sinopsis

Lego The Movie Sinopsis

THE LEGO MOVIE SINOPSIS




Sutradara : Phil Lord
                 Chris Miller
Penulis Naskah : Phil Lord
                          Chris Miller
Tanggal Liris : 7 Februari 2014 ( Indonesia )
MPAA RATING : Semua Umur
Studio : Warner Bros Pictures
Genre : Petualangan
            Aksi
Durasi : 1 Jam 40 Menit , 10 Detik

Pengisi suara :
Chriss Prat ( Emmet ) si "pekerja kontruksi"
Will Ferrell ( Lord Bussines ) si "Pengusaha jahat dari dan tiran dari Lego Universe"
Elizabeth Banks ( Wyldstyle ) si "Pejuang perempuan"
Will Arnett ( Batman ) si " superhero DC pacarnya Wyldstyle"
Nick Offerman ( Metalbeard ) si "bajak laut"
Alison Brie ( Uni-Kitty ) si "unicorn"
Charlie Day ( Benny ) si " temennya Emmet "
Liam Neeson ( Bad/Good Cop ) si " polisi berkpribadian ganda "
Morgan Freeman ( vitruvius ) si " penyihir tua "
Channing Tatum ( Superman )
Jonah Hill ( Green Lantern )
Cobie Smulders ( Wonder Woman )
Will Forte ( Abraham Lincoln )
Jorma Taccone  ( William Shakespeare )


The Lego Movie Sinopsis :
Hei tau mainan Lego gak ? mainan susun susunan itu hahaha masa gaktau ? mainan waktu kecil lah . Sekarang kan udah dibuat jadi Game online tuh sampe ada game gak onlinenya kayak di PS2 , sampe sampe dibikinin filmnya. seru gak ? serulah! bayangin Trailernya aja udah diputar seenggaknya 20 juta kali , bandingin sama video lain ? paling cuma 2-3 juta .

Langsung aja ke The Lego Movie Sinopsis jadi awalnya ada seorang pria biasa yang kerja di dunia Lego , namanya Emmet yang diisi suaranya sama Chris Pratt . Suatu hari di tempat kerjanya dia kayak kegelincir gitulah trus jatoh ke kayak selokan air tapi kering nah disitu dia ketemu sama Perempuan , kok bisa kegelincir ? dia ketinggalan temen temennya dan buru buru . Perempuan apa main di selokan ( gorong gorong air ) ? bukan perempuan biasa pastinya , dia adalah Lucy yang diisi suaranya sama Elizabeth . Nah dia kayaknya langsung jatuh cinta sama itu perempuan dan pas ditanya " Kau orang terpenting di alam semesta? Yakan ? " namanya juga sayang yaaa biar tetap dekat dia bilang . iya .




Jadi si Lucy ini lantas bawa dia ke kayak Justice League gitulah tempatnya orang orang yang mempunyai kekuatan super naik kayak motor batman belakangnya kayak ada Nos superbesar yang keluar dari knalpot . Tapi apa sih yang dimaksud orang spesial yang dipertanyaan Lucy ? maksudnya adalah orang spesial yang bisa menyelamatkan dunia dan dia hanya pria lego biasa yang hidup di dunia lego biasa dan dibawa kesitu hahahaha. Nah disana dia ketemu sama Batman , Superman , Wonder Women , Vitruvius dan banyak lagi . Adegan lucunya banyak kok . Masa pas ketemu Batman di semacam kayak pesawat terbuka gitulah gatau gak liat jelas saya pas nonton . Dia triak " Batman!!!

Ini dia para jagoan hahaha


The Lego Movie Sinopsis , Batman ya sok Cool hahaha , Batmannya gak seperti bayangan kalian . Batmannya cupu abis , kalian taulah pisau bentuk kelelawar yang biasa di lempar Batman nah di film ini dia gak bisa makenya ! hahahha ngelempar tombol sampe berkali kali trus pas kena dia bilang " First try " WTF ?! trus ada si Polisi 2 kepribadian . Bukan bencong loh!! tapi dia kayak punya muka sama 2 kepribadian beda . kadang baik kadang jahat , ada scene dia nawarin kopi pake muka baik dan langsung berubah ke jahat dan bilang " NO! too bad ". Wonder Women juga gajelas ya disini bissanya kendaraan nya " Lets go to invicible Plane " padahal bener bener udah gakada , bener bener udah diledakin musuh . JENIUS!

The Lego Movie Sinopsis Tapi semenjak si Emmet dibawa ke tempat super hero inilah petualangan seru yang kocak terjadi , pokoknya serulah . Dari pengisi suaranya aja udah artis artis kelas atas seperti Morgan Freeman sampai ke Channing Tatum , Jonah Hill , sampai Morgan Freeman . Tapi ada juga si Emmet ngaku . " aku hanya pria biasa " dan si Abraham Lincoln langsung lepas landas naik kursi Jetnya , gajelas kan ? emang hahahah tapi disinilah si Lucy ambil alih dia bilang " iya itu kau , karean aku percaya kau dan kau mempunyai kemampuan untuk menjadi spesial " . Ya gitulah ini ada Link full Movienya di Youtube tapi gaktau bisa apa udah di Blokir di Indo , cek ajadeh sendiri . Tapi penontonnya sih sampai 1 juta . Adegan fightnya walaupun lego tapi bagus kok :)

Makasih ya sudah baca The Lego Movie Sinopsis , semoga suka :)
>>>>>>>>                            Lego The Movie , FULL MOVIE                         <<<<<<

Trailernya



DOWNLOAD LEGO THE MOVIE
LEGO THE MOVIE 720p




0 komentar:

Post a Comment

Video Of the Day

Facebook

Powered by Blogger.
 
Copyright ©
Created By Sora Templates | Distributed By Gooyaabi Templates